Minggu, 26 Juni 2011

Michelia Campaka


Nama saya Anzelia Dyan Arimurti. Teman-teman saya biasa memanggil saya Zelly atau Anzel. Saya adalah salah satu siswa SMP Negeri 21 Semarang. Dan saya adalah anggota dari Michelia Campaka angkatan 2010-2011. Saya lahir di Wonogori tanggal 18 April 1997. Hoby saya selain mengikuti kegiatan pramuka adalah menari, menulis, dan membaca.
Sejak saya menjadi salah satu anggota Michelia Campaka di SMP Negeri 21 Semarang ini, saya merasakan banyak sekali perubahan pada diri saya. Sebelumnya saya adalah orang yang pemalu dan takut untuk mencoba suatu hal yang baru. Tetapi, setelah saya bergabung dalam Michelia Campaka ini, saya jadi lebih percaya diri dan lebih mudah untuk berifkir kritis dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang saya hadapi juga lebih mudah untuk berbaur dengan teman-teman saya.



Michelia Campaka telah meraih berbagai prestasi di bidang Kepramukaan, diantaranya adalah Juara 1 LGM (Lomba Galang Manunggal) tahun 2010 yang diadakan di SMP Negeri 1 Semarang, juara 3 LGB (Lomba Galang Bima) tahun 2011 di SMP Negeri 15 Semarang, Lomba Cepat Tepat Pramuka tingkat Provinsi Jawa Tengah, dan prestasi yang paling membanggakan yang pernah diraih oleh Michelia Campaka adalah sebagai wakil dari Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti Lomba Tingkat (LT) V tingkat Nasional. Michelia Campaka juga mengikuti Jambore Asean di Cibubur pada tanggal 16 Agustus 2008, dan masih banyak lagi prestasi yang pernah diraih oleh Michelia Champaka SMP Negeri 21 Semarang ini.
Maka, kami sebagai anggota dari keluarga besar SMP Negeri 21 Semarang khususnya saya sebagai anggota Michelia Campaka bangga atas semua prestasi yang pernah diraih oleh regu inti putri ini. Dan semoga akan 
terus berprestasi demi kemajuan Pramuka di Indonesia khususnya di Kota Semarang.


IKHLAS BHAKTI BINA BANGSA, BERBUDI BAWA LAKSANA, SALAM PRAMUKA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011
Michelia Campaka

Powered by
Free Blogger Templates